CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 01 April 2009

KeKaGuMaNKu UnTukMu CinTaH

kemaren aku ngobrol-ngobrol ma ayankkuwh.
ceritanya nie lagi curhat-curhatan bedua...hehehehe.
ayank cerita kalo dulu waktu belum ma aku dia mikir gimana cewe yang bakal dampingin dia...awalnya dia bayangin cewe yang diem n nurut jadi bisa kendaliin dirinya yang ancur banget...huhuhuhu.
tapi mang nasib kata dia dapetnya malah aku yang lebih ancur dari dia...xixixixixixi syukurin aku bilang yang trus dibalas ma kecupan di ***** aku (sensor wekz) :P
Kata ayank aku tuch jauh dari bayangan dia...aku mokong...suka ngambek...gila...cerewet abiz...tapi justru itu yang buat dia gak bisa jauh dari aku...cieeeee mlambung baget aku dengernya :D
ayank juga bilang aku tuch cewe paling tlaten ngadepin dia...bisa ngladeni dengan baek...slalu tau yang dia butuhin n slalu buat dia ngrasa nyaman...secara dia dah lama yatim piatu jadi jauh dari belaian sayang...hmmm kalo yang ini aku mesti thanks banget buat ibu n bapak yang selalu ajarin aku gimana kodrat seorang wanita terhadap lelaki.
believe pa gak...kali ini aku bener-bener nemu sosok cowok yang bisa aku kagumin....ayankku tuch yatim piatu dari SMA tapi dia bisa berjuang ndiri buat kuliahnya...mulai dari jadi sales yang door to door ampe akhirnya dia jadi manager sebuah perusahaan swasta skarang ini.
ayank gak pernah ngeluh meski berat coz dia tau gak mungkin dia repotin kakak-kakaknya yang dah berkeluarga....dah dikasih tumpangan tempat tinggal aja dia dah bersyukur banget.
dulu juga ayank gak pernah bayangin bisa punya rumah ndiri coz waktu bapaknya meninggal dunia ayank serasa runtuh tak punya sapa-sapa lagi...tu lah napa ku sayang banget ma dia n aku gak kan sakitin dia.
banyak orang bilang aku ma ayank cuma cari hartanya tapi kata ayank justru ma akulah dia bisa berhasil...aku slalu support dia n akulah kunci sukses dia...hikz...terharu T_T
Sekarang biar ja orang bilang apa yang tau just me n ayank...cinta milik kita jadi napa mesti fikirin orang ngomong....toh belum tentu orang itu bakal ada waktu kita butuhin....ya gak????
kata ayank jangan permasalhin omongan orang yang ujung-ujungnya bakal buat kita ribut coz believe or not sekalipun aku gak pernah ribut ma ayank n apapun keinginan aku yank selalu turutin...ayank juga banyak ngalahnya n manjain aku banget....pokoknya ayankku is the best.... :)

6 YaNg PunYa UneG-UnEg:

riosisemut mengatakan...

Alhamdulillah.... stlh hampir 3 bln aku meninggalkannya akhirnya, 'mantan kekasihku' ini menemukan juga cowok idamannya
Yah...kita berdoa aja Sob, smoga, Maya Angela bisa secepatnya nyusulin aku. Merid...!!

Ya uda deh, congrat aja buat kamu, sahabatku yg pualing aku kangenin.
Cuma satu yg aku mau dari kamu,
Jangan prnh ninggalin Blog, meski ntar km udah merid, keep writing, keep blogging dan yg pnting rajinlah blogwalking terutama ke tmptku, hahahaha...

*salam sayang selalu dari Semut*

angel mengatakan...

@ semut

oalah yooo tak taukah dikau bahwa ku tlah patah hati waktu kau meninggalkanku...hikz.

hatiku hancur berkeping-keping membayangkan dikau dalam pelukannya n aku cuma u pamerin mulu....huhuhuhuhu.

halah lebayyyyyyyyyyy....

hakhakhakhak.

pokoknya yo...tunggu adjah...

aku kan balas crita-crita u yang cuma buat aku mupeng itu...ckukuk..

riosisemut mengatakan...

May... tlng kali ini jangan menolak.
Pliz ambil award ditempatku dan kerjain Pe-eRnya.
Kali iniiiii ajah....
Ya....

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Selamat atas pernikahannya. Moga langgeng dan hdup bahagia!!

J O N K mengatakan...

ehm, kata mas rio sudah nikah ya mba , hehehe selamat deh, ... ternyata nikah itu enaknya puol ya ? huahahahaha, jadi pingin ...

dwina mengatakan...

Salam kenal mbak maya... SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA
pernikahan adalah sebuah proses penyesuaian dan memakan waktu yang cukup lama. Tidak ada yang cocok diantara pasangan hidup yang ada hanyalah rasa ingin saling menyocokkan. So, awali langkahmu dengan niat yang suci, jadi istri yang lembut namun bisa jadi tempat bersandar ketika suami kelelahan. hmm udah ah ntar kepanjangan.

BTW, ada hubungan khusus rupanya ama semut ya..xixiixix