CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 10 November 2008

OrKes SaKiT Hati - BuKan LaguNya SLanK


"apa salah ya kalo aku diem terus...sementara aku di fitnah kanan kiri...di hujat kanan kiri...tapi ya mau gimana lagi...ngomong juga percuma toh nanti omonganku bakal di balikin dan di tambahin plus minus. . .sekarang ja pas aku lagi chating di minifriday...duduk ma pen n zaft...tanpa permisi mereka samperin padahal sebelumnya mereka ada dimana gitu n sebelumnya mereka gak pernah chat...langsung nyerocos gak karuan...coba kalo kamu yang jadi aku apa yang kamu lakuin?"

sepenggal curhatku pada pat tadi...sumpah aku dah mumet n puyeng banget ngadepin temen n mantan aku...mbok ya udah...kalo dah putus n mau musuhan...gak usah ganggu aku mulu kayak giu. gak tau apa-apa tiba-tiba dituduh yang gak-gak...di fitnah mau bunuh diri gara-gara ketauan selingkuh...oalah gusti...apa fikiranku dah sebuntu itu ya kok aku mau bunuh diri...lha wong nasi pecel aja masih uenak ngapain aku bunuh diri...trus kalo gara-gara fitnah itu trus aku bunuh diri beneran apa mereka mau tanggung jawab coba.

heran aku...kok ya kau sampe punya temen n pacar kayak gitu dulu gimana ea???? ganteng yo nggak...pengangguran...perhatian yo belass...pa aku musti pertahanin yang kayak gitu??? apa aku salah ya kalo aku minta putus..???? kalo gak salah kok aku di benci n di fitnah kayak gitu??? pa karna aku selalu dian jadi mereka fikir aku sasaran empuk buat fikiran negatif mereka yang terlalu kreatif...???

pernah aku mijir buat hancurin mereka aja toh rahasia mereka ada di aku...tapi buat apa??? seneng gak tapi dosa iya aku...daripada aku mesti ngerak di neraka lebih baik aku nangis di dunia (KePD-an kalo mau masuk surga ea xixixixi) tapi yo kalobisa jangan semuanya lah...lha wong ketawa ja enak kok. fikiranku yang kedua pengen mabok kayak yang di tipi-tipi tapi ntar aklo ktauan bapak bisa mampus aku...alah mabok air mata aja aku dah klegep-klegep palagi mau mabok air keras (DzIeGG)...masak iya aku mesti lapor pak pulisi dengan kasus pencemaran nama baik n nuntut 5 milyar kayak artis-artis...mimpi kaleeee...yang ada aku malah di ketawain pak pulisi ntar.

yah akhirnya disini juga aku berlabuh...curhat ma blog terjinta menunggu yang mau kasih solusi terbaek..tapi kalo gak da yang kasih solusi juga ya aku palingan ikuti lagunya audi...taukah kamuuuu semalam ini aku menangis alias menangis semalam...meraung-raung saingan na 3 bayi tetangga aku cuma bedanya tuch bayi bakal di diemin ibunya n aku di omelin coz dah bikin ribut nangis gak jelas jluntrungannya. ato gak palingan juga aku merintih-rintih ma adik-adikku ato temen-temenku dengan action mamel alias macak melas biar mereka mau dengerin curhatku meski dengan muka cemberut coz aku ganggu malem selasa mereka...hehehehe. aniwai wateper lah pokoknya aku musti cari cara jitu nan ampuh biar aku gak lagi megap-megap karna sakit ati...smangat smangat smangat...MeRDEKA!!!!!!

11 YaNg PunYa UneG-UnEg:

angel mengatakan...

maaf ea para pembaca...karna saking mumetnya ampe tulisannya juga banyak yang salah harap di maklumi saia ageh males ngedit lagi.

nsa mengatakan...

wow keliatannya mantanya rese bgt ya...
wah mending seneng2 aja, dari pada sedih2. jalan2 atau nonton pelem bego2 ke bioskop sama temen2 biar ga sedih dan lagian ngapain org jahat di tangisin....

good luck, cheers
blogwalker

Devi angraeni ia mengatakan...

Udh mba,, biarin aj,, gag usah di pkrin lg,, anggap aj, biasa,, orang lg patah hati mang suka aneh,, hehehe...

cahpesisiran mengatakan...

ayo semangatt..
semoga segera menemukan jalan jitu nan ampuhnya

btw, thanks dah mampir ke blog ku n kasih komen
salam kenal

riosisemut mengatakan...

@ angel:
Waaahahaha....
Waaaahahaha....
Waaaaahahaha....
Sorry sayank...
Aq g ngetawain km...
tp aq ngetawain orang yg uda mendzolimi km.
Amit2 dah..
Koq ada ya manusia2 yg modelnya kyk gt...?
Esmoshi aq, sumpah..
Hiyy...nggilani.. *aqucapsambilbergidik*
Childish banget mereka..
Maybe mereka blm tau ya.., klo km uda resmi jadian ama aq.
Uda May...org2 kyk gt g usa ditanggepin.
Anggab aja omongan org2 stress.
Jng bunuh diri dunk Sayank...
Klo km bneran lakuin itu, aq pastikan Ratri jg akan jd janda sblm menikah, karna calon suaminya lbh memilih ngikut sma km.



@putridevi:
G pngn liat blog aq?

Devi angraeni ia mengatakan...

@ semut

Hwahwahwahwa... Kpn ni traktiran jadian'a,, ahahahaha *wink...wink..* ;-)

Bdw,, klo aq jd ratri si,, cariiii yg laen aj,, show must go on,, msh byk ko yg mau nyerepin kmu,, ahahahahaha



^^v

angel mengatakan...

To nsa : bukan rese lg tp dah ruese buangetttt. Hmm. . .Blh jg 2h idenya. . .Tar bs jd bhan pertimbangan penting.

To devi n rio : Wadaow n0w c0ment dhe but tengkyu sarannya.

To cah pesisiran : hu uh smangat !!! :)

Anonim mengatakan...

ih.. saya takut sama tangisan yag dibawah, salam kenal ya.. ditunngu curhat berikutnya.

Jimmy Kokong mengatakan...

curhat yang panjang

Anonim mengatakan...

Siapa mbak yg kaya gitu? tega bgt :( Ayooo semangaaaatt..
Mendingan tetep maem pecel drpada dipikirin n disedihin gitu.. ;)

dee mengatakan...

jangan smp bunuh diri cm gara2 putus sm pacar.. mending makan pecel, apa bubur ayam yaa.. or enakan bakwan malah aja.. heheheee..