CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 25 Oktober 2008

BaHaGiA


hmmm...aku bebasssssssss....
akhirnya aku bebas juga dari dia...bebas dari sakit hatiku dan bebas dari semua yang membebaniku. akhirnya aku bisa jadi diriku ndiri lagi...thanks God. aku gak mau munafik...sakit jelas ada tapi aku yakin ini gak kan lama...n u see me with somebody new...im not the stupid little person still in love with you...hehehehe. pokoknya aku bener-bener seneng...plong...lega...dan yang lainnya. 1 lagi...aku gak sendiri coz banyak teman yang bersamaku...banyak yang care with me.

1 YaNg PunYa UneG-UnEg:

Anonim mengatakan...

Iya mbak maya.. udah aku maafin semuanya..
Aku tau koq semua yang terjadi diantara kalian berdua dan aku juga baca sendri semua sms2 dari kamu.. Alhamdulillah mas selalu jujur n selalu cerita ttg semuanya..
Aku juga berharap kita bisa jadi teman baik..tapi klo bisa jangan comment di blog wen's cookies ya.. itu kan blog jualan aku :P ga enak aja klo didalemnya disisipin hal2 pribadi.. lain kali klo mau saling contact via email aja ya :)
Bisa lewat weni.kusuma@yahoo.com atau weni_ndut@yahoo.com.
Aku juga selalu berdoa supaya mbak maya selalu diberikan yang terbaik supaya mbak maya bs tersenyum lagi..
Take care ya mbak..
Enjoy your life :)