CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 27 Oktober 2008

HuJaN


hujan...
hmmm...indah banget...
malam ini aku duduk di balkon.
sambil menikmati teh anget dan melihat hujan.
bintangku tak terlihat tapi tak apalah.
hujan malam ini entah mengapa terasa begitu sejuk.
tiba-tiba fikiranku melayang.
ingat bintangku yang kehujanan.
saat itu kamu begitu semangat telfon aku dan bercerita tentang hujan yang mengganggu kerja kamu.
"aku ke hujanan beibz"
"untungnya aku lakuin kata-kata kamu"
"bawa handuk dan baju ganti"
"nie aku lagi nunggu di mobil"
"andai kamu ikut aku beibz"
"tapi sayangnya kerja gak boleh bawa cewek"
hufh...
kamu begitu manja beibz...
sampe aku mesti ingetin kamu bawa handuk, air putih, baju ganti dan makan.
tapi itulah kamu.
dan itu juga yang buat aku sayang banget sama kamu.
kamu buat aku merasa berarti banget.
kamu gak pernah marah ma aku.
dan kamu selalu takut kalo aku marah saat kamu lupa pada pesan-pesan aku.
.
ah hujan...
begitu banyak kenangan di saat hujan.
dan hujan juga hal yang kamu suka selaen bintang beibz.
andai kau masih ada saat ini...
mungkin kau kan temani aku melihat bintang ya beibz.
mungkin kamu juga kan dekap aku sambil cerita-cerita tentang masa depan kita.
beibz...
mungkin gak ya kamu ada di sampingku saat ini???
mendekapku hangat.
.

1 YaNg PunYa UneG-UnEg:

Anonim mengatakan...

hay angel,, mampir ke blogq juga ya..
harunasoul.blogpot.com