CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 29 Oktober 2008

GaK NyaMbUng !!!


hari ini aku berhasil dalm test pertama di kursus aku...great job. hahaha. meskipun dengan susah payah dan tertatih tatih melawan rasa malas di awal-awal kursusku but akhirnya aku mampu juga ampe detik ini aku belum pernah membolos...yippie... aku gak boleh kalah ma april yang lagi hamil...dia aja semangat msa aku gak. aku juga harus malu pada dewi yang semangat padahal rumah dia jauh. pokoknya kau mesti semangat ampe nanti aku berhasil menjadi seorang perias penganten.

oia...mungkin yang baca pada ketawa ya...aku aja belum merid kok niat mau jadi perias penganten...hahahaha. yah itulah jalan yang harus aku ambil di tengah kemelut dan kenyataan begitu susahnya mencari pekerjaan. kalo kata pepatah nunggu terus kapan aku maju. aku gak boleh terus menunggu kesempatan dengan berdiam diri tapi aku mesti memanfaatkan kesempatan yang ada untuk maju.... duwh kata-kataku *DzIeGG* :P

Pokoknya begitulah...
semangat
semangat
dan semangat
itulah moto aku...

halah gak nyambung...
biarlah pokoknya nulis...

3 YaNg PunYa UneG-UnEg:

riosisemut mengatakan...

Wahahahaha...
Sumpah dulu aq kira km kursus apaan, g taunya rias pengantin.
Hehe...tp gpp, buagus i2..
Lah..koq km g blng klo lg nyari kerja, tau gt aq bilangin aja k Ibu biar km jd salah satu tukang masaknya.
Wahahahaha....
Semangat..!!!

Devi angraeni ia mengatakan...

Weeh.... Bisa ni,, minta diskonan nanti...

*wink-wink... ngerayu mba may*

Bdw.. Aq dah bc soulmate.com *yippie* dah susah nyari bku'a di jakarta... Mba... Dah bc la tahzan for brokenhearted muslimah blum.. Bgs tuh..

angel mengatakan...

To: rio semut.

Huo oh yo aq kursus itu.
Awalnya krn ibu c tp akhirnya aq malah kcemplung. . .Hahahaha.
Tp gpp prospek tkg rias menjanjikan kuq. . .Tar kan bs k0laborasi ma ibu kamu coz kalo jd tkg masak aq tkt ntar mskannya hbs ma aq :P

To: devi
wahwahwah pasti rio ea yg rek0mendasiin :)
Soulmate.Com tu bku favorite aq bgt :)
kalo itu aq blm bc dev. . .Tar kalo pas k sby aq beli coz d cni gk da yg jual buku2 gt. . .Adanya k0ran n buku pelajaran ank2 skolah hikz T.T